Jumat, 20 Februari 2015

JEMBATAN SINDU

JEMBATAN SINDU DIRESMIKAN

Diposting pada tanggal 19/09/2012, oleh : Admin Mataram – Walikota Mataram H. Ahyar Abduh pagi tadi (19/09) meresmikan jembatan Sindu yang menjadi penghubung antara Lingkungan Sindu dengan Lingkungan Pandan Salas Kelurahan Mayure. Walikota berharap, dengan adanya jembatan tersebut dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara warga Lingkungan Sindu dan Pandan Salas khususnya.
Dengan demikian akan tercipta nilai kebersamaan dan keharmonisan dalam bermasyarakat, apalagi penduduk pada dua lingkungan ini memiliki perbedaan etnis dan agama.
Pembangunan jembatan sindu ini merupakan hal yang dimimpikan oleh warga setempat, karena selama ini, warga masyarakat di dua lingkungan melintasi jembatan seadanya, dengan kondisi yang sangat rawan, terlebih pada musim penghujan.
Dengan adanya jembatan ini akan lebih mempermudah akses ekonomi dan komunikasi masyarakat. Pembangunan jembatan Sindu dibangun dengan swadaya masyarakat setempat dan dengan bantuan dari Walikota Mataram sebesar Rp 5 juta.
Disamping pembangunanan jembatan sindu, pemerintah kota mataram ke depan akan segera merealisasikan pembangunan jalan-jalan baru di beberapa untuk mempercepat akses pembangunan. (ntb2/Nir)


SUMBER : http://ntbterkini.com/jembatan-sindu-diresmikan/

Tidak ada komentar: