Jumat, 20 Februari 2015

JEmbatan mangrove pancer cengkrong

Sabtu, 24 November 2012

Cantik; Jembatan Di Atas Hutan Mangrove Pancer Cengkrong

Kini masyarakat desa Karanggandu kecamatan Watulimo kabupaten Trenggalek Jawa Timur pantut bangga, khususnya para pengurus POKMASWAS KEJUNG SAMODRA, karena kawasan hutan Mangrove di Pancer cengkrong sudah dibangun jembatan layang sebagai wahana wisata. Jembatan yang diimpikan oleh POKMASWAS KEJUNG SAMODRA tersebut sudah selesai di bangun dan sekarang tinggal menunggu peresmian dari pemerintah setempat.
Terwujudnya jembatan di hutan mangrove pancer Cengrong desa Karanggandu tidak lepas dari kerja keras ketua POKMASWAS KEJUNG SAMODRA, Imam Syaaifudin. Dia telah berjuang keras untuk menjaga dan melestarikan hutan mangrove di pancer Cengkrong dengan seluruh anggotanya. Atas keberhasilannya, maka para wisatawan yang berkunjung ke kawasan hutan mangrove sudah sepantasnya menyempatkan mapir ke pos POKMASWAS KEJUNG SAMODRA.
  Jembatan Hutan Mangrove Pancer Cengkrong Desa Karanggandu
Bagi para wisatawan yang biasanya datang ke pantai Prigi, sudah sewajarnya juka berkenan mampir ke kawasan hutan mangrove pancer Cengrong. Karena selain untuk berekreasi, kawasan ini juga patut dijadikan wisata pendidikan lingkungan hidup untuk seluruh wisatawan. Karena hutan mangrove adalah hutan yang memberi banyak manfaat bagi kehidupan ekosistem di dalamnya dan bagi masyarakat serta dunia. Anda bisa mengajarkan anak-anak Anda dan keluarga Anda untuk menyayangi lingkungan, sebagaimana Imam Syaifudin dan anggota POKMASWAS KEJUNG SAMODRA lainnya menyayangi hutan mangrove.
 
SUMBER :http://mangrovecengkrong.blogspot.com/2012/11/cantik-jembatan-di-atas-hutan-mangrove.html

Tidak ada komentar: