Rabu, 18 Februari 2015

JEMBATAN LINGKAR DUKU SICINCIN

Jembatan Jalan Lingkar Duku Sicincin, Selesai Dibangun


,Jalan Lingkar Duku Sicincin (JLDS) yang menghubungkan Duku Kec.Lubuk Alung menuju Sicincin Kec.2x11 Enam Lingkung melewati Kantor Bupati Padang Pariaman (IKK) di Paritmalintang.
Pekerjaan Pembangunan Jembatan untuk tahun 2014 telah selasai dibangun, jembatan yang menghubungkan jalan lingkar duku sicincin melalui Kantor Bupati Padang Pariaman di paritmalintang
Bupati dalam beberapat kesempatan selalu mengucapkan syukur atas terlesainya jembatan tersebut "Alhamdulillah, jembatan buayan telah selesai dibangun berkat keras keras seluruh pihak. Jembatan ini adalah salah satu dari empat jembatan yg dilalui Jalan Lingkar Duku Sicincin (JLDS) yaitu jembatan koto buruak, jembatan pasie laweh, jembatan kapalo hilalang dan jembatan buayan".
"Keempat jembatan ini memiliki panorama yang memanjakan mata Dengan ciri khas masing-masing seperti jembatan buayan misalnya, jika hari cerah, kita bisa lihat gunung merapi singgalang dan hamparan perkebunan masyarakat.
Bupati menambahkan untuk tahun 2015 semua jalan lingkar tersebut akan dilakukan hotmix"Insya Allah,Jalan Lingkar Duku Sicincin (JLDS) tahun 2015 ini akan aspal hotmix sepanjang lebih kurang 20 km. Dan diupayakan lebaran mendatang dunsanak ranah dan rantau telah dapat menikmati".
Selanjutnya bupati minta kepada masyarakat baik dari ranah maupun dari rantau selalu hendaknya mendukung program-program pemerintah demi kesejahteraan bersama "kepada Kita mohon ridho Allah Yang Maha Kuasa serta doa dan dukungan Ranah dan Rantau"(tim)

SUMBER : http://www.padangpariamankab.go.id/index.php/2014-10-25-16-26-31/berita-terkini/759-jembatan-jalan-lingkar-duku-sicincin-selesai-dibangun.html

Tidak ada komentar: