Rabu, 18 Februari 2015

jembatan cirahong

Misteri jembatan Cirahong, perbatasan Ciamis – Tasik, Jawa barat

Halo brother biker :D … Malam Jum’at waktunya publish artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan tentang misteri jembatan Cirahong yang terletak diperbatasan Ciamis – tasik, Jawa barat. Kebetulan ada seorang rekan pengguna motuba Daihatsu charade, bernama Bro Yogaz Mania yang mengalami sendiri peristiwa menyeramkan dijembatan tersebut Dan baru kali ini artikel horor yang dilengkapi dengan poto penampakan asli dilokasi tersebut, yang secara tak sengaja terjepret kamera bro yogaz Mania. Ceritanya begini…
peta jembatan Cirahong
Waktu itu hari kamis malam Jum’at tanggal 7 Juni 2013 (Seminggu yang lalu), Dari Tasik BroYogaz hendak menuju Ciamis dengan menggunakan mobil daihatsu charade. Sebelum melakukan perjalanan broYogaz tidak merasakan firasat apa-apa. Sekitar jam delapan malam Lalu lintas macet, BroYogaz terpaksa mengambil jalur alternatif yang mengharuskan melewati jembatan cirahong yang sempit. ditengah perjalanan, sudah ada tiga mobil beriringan didepan mobil BroYogaz. ketika hampir melewati jembatan Cirahong, ada sebuah mobil didepan mobil broYogaz yang menarik perhatian dan membuat broYogaz ingin mengambil gambar belakang mobil tersebut karena ada tulisan IMG alias Ikatan Mobil Gaul. Oh..iya struktur jembatan ini sepertinya model jaman dulu yang alasnya masih menggunakan papan kayu. Glodak!..glodak!..Mobil broYogaz memasuki jembatan tersebut beriringan dengan mobil misterius. Broyogaz langsung ambil beberapa gambar..jepret..jepret!! namun tidak langsung dilihat hasilnya. Suasananya gelap dan sepi…Tapi aneh!! mobil-mobil didepan broYogaz tidak mengeluarkan suara sedikitpun!! mebil-mobil didepannya seperti terbang!! nggak kedengeran suara glodak-glodak kayu!! sepeminuman teh kemudian, terasa ada seseorang yang meniup leher bagian belakang broYogaz….cesssss… dingin terasa… entah kenapa tiba-tiba broyogaz merasa ada sesuatu dibelakangnya yang membuat sekujur tubuhnya merinding…hiiii.. Broyogaz berusaha tetap tenang dan konsentrasi pada pandangan depan. setelah mobil melewati jembatan tersebut, broYogaz menepikan mobilnya bermaksud melihat poto hasil jepretannya.
jembatan cirahonk dipoto oleh yogaz
*poto asli jepretan broYogaz mania
Setelah dilihat..ternyata poto mobilnya nggak ada, malah yang kejepret penampakan sosok berwarna hitam diujung jembatan. Sepertinya dari jenis genderuwo…dan sesosok berwarna putih diatas jembatan. Hiii..jangan-jangan genderuwo dan kuntilanak penunggu jembatan tersebut. Gak pake lama, bro yogaz langsung pancal pedal gas dan bergegas meninggalkan tempat angker tersebut. Setelah agak jauh dari Jembatan, BroYogaz berhenti lagi diwarung bubur kacang ijo untuk menenangkan diri sambil membuka-buka file photo2 dikameranya. Bussyett!! ternyata memang ketiga mobil didepannya semuanya tidak muncul dikamera…hiii..jangan-jangan mobil2 itu dulunya pernah jatuh jembatan.
69627109
Poto jembatan Cirahong disiang hari (atasnya buat lewat jereta api)

SUMBER : https://yudibatang.wordpress.com/2013/06/13/misteri-jembatan-cirahong-perbatasan-ciamis-tasik-jawa-barat/

Tidak ada komentar: