Selasa, 24 Februari 2015

Jembatan pantai pasir panjang

Jembatan Di Pantai Pasir Panjang

Rating: 90 out of 100, by 101 users
Kalimantan Barat , Pantai Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat : Jembatan Di Pantai Pasir Panjang
Pantai Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat : Jembatan Di Pantai Pasir Panjang : 6 Gambar
Kejernihan Kalimantan Barat : Gambar Jembatan Di Pantai Pasir Panjang diatas, adalah bagian cerita tentang Pantai Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat, yang berada dalam Kategori Kalimantan Barat.
Ringkasan Artikel:
Air laut yang jernih membah kecantikan panorama pantai ini. Banyak pengunjung yang datang berenang di pantai ini. Tidak hanya itu saja, moment matahari terbenam (sunset) di pantai ini sangatlah indah. Tidak heran bila pantai ini ramai di sore hari.
 
Gambar dari Pantai Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat diatas termasuk dalam: artikel Penginapan Pantai Pasir Panjang, bersama dengan subjek pasir panjang, bersama topik panorama pantai, juga topik Pantai Indah, juga subjek speed boat, juga artikel keindahan, juga posting Obyek wisata di Singkawang, jadi jangan lupa untuk membaca artikel Pantai Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
 
SUMBER : http://www.pasirpantai.com/kalimantan/kalimantan-barat/pantai-pasir-panjang-singkawang-kalimantan-barat/attachment/jembatan-di-pantai-pasir-panjang/

Tidak ada komentar: